C:\Users\MOI\AppData\Local\Temp\Rar$DRa1548.35006\Kirim Rakha\Serbuk Daun Kelor Royal Moringa 1.JPG

Royal Moringa (Serbuk Daun kelor 500 Mesh) Salah satu bentuk pengolahan daun Kelor untuk konsumsi masyarakat yang sulit mendapatkan dan mengolah daun Kelor sendiri. Serbuk Daun Kelor merupakan bahan organic yang 100 % alami berasal dari daun kelor yang dikering-anginkan kemudian dihaluskan menjadi serbuk 500 Mesh.

Mengkonsumsi Serbuk Daun Kelor sama halnya dengan memakan sayuran berdaun hijau lainnya seperti bayam, kangkung, daun singkong, selada dan katuk.  Satu-satunya perbedaan adalah daun Kelor mengandung nutrisi yang lebih tinggi dan lebih banyak, bahkan berkali-kali lipat jumlah kandungan nutrisi jenis sayuran daun lainnya.

Oleh karena itu, tidak ada istilah dosis tepat atau over dosis saat mengkonsumsi Serbuk Daun Kelor, seperti halnya mengkonsumsi bahan-bahan kimia atau sintetis yang non organic. Sama seperti tidak ada dosis dan over dosis ketika kita mengkonsumsi lalap-lalapan yang penuh dengan dedaunan berwarna hijau.  Tentu saja dikecualikan bagi mereka yang alergi atau sangat sensitif terhadapnya.

Prinsip mengkonsumsi Serbuk Daun Kelor adalah memasukan seluruh nutrisi yang terkandung didalamnya kedalam tubuh kita, sehingga memperoleh manfaat dan khasiat obat, sebagaimana manfaat dan khasiat nutrisi alami yang terkandung didalamnya, yaitu :

  1. 48 antioksidan
  2. 18 asam amino (8 asam amino essensial)
  3. 36 anti-inflamasi, multi vitamin, mineral
  4. Untuk Kandungan selengkapnya Klik DISINI
  5. Khasiat Manfaat Serbuk Daun Kelor Klik DISINI.

Terdapat berbagai cara untuk memasukan nutrisi yang terkandung dalam Serbuk Daun Kelor kedalam tubuh kita, diantaranya :

  1. Dimasukan kedalam kapsul, saya sarankan menggunakan kapsul ukuran 00 dan dikonsumsi 3 x 2 kapsul per hari. Berat rata-rata kapsul kelor +/- 600 mg  – 700 mg.
  2. Ditaburkan langsung dalam makanan seperti nasi, nasi goreng, bubur, sayur, dll. Taburkan 1 sendok teh serbuk daun kelor dalam makanan yang kita konsumsi pada saat sarapan, makan siang dan makan malam. Harap diperhatikan, akan ada rasa dan aroma khas kelor dalam makanan yang telah dicampurkan. Banyak tidaknya sangat tergantung selera kita terhadap rasa dan aroma khas tersebut.
  3. Dicampurkan dalam juice buah-buahan seperti alpukat, jeruk, melon, tomat, dll. Campurkan 1 sendok teh untuk setiap satu gelas juice.
  4. Dicampurkan dalam susu dan madu.
  5. Dicampurkan dalam resep olahan makanan, seperti kue, pudding, agar-agar, dll.
  6. Dibuat teh kelor dengan cara memasukan 1 sendok makan serbuk daun kelor ke dalam 1 gelas air panas, kemudian diaduk hingga larut dan diamkan sampai mengendap dan dingin. Lalu saring ampasnya. Akan menghasilkan teh yang cukup kental. Jika tidak suka teh kelor kental, bisa dicairkan dengan mencampurnya kembali dengan secangkir air hangat, sesuai selera anda terhadap rasa dan aroma khas daun kelor.
Be Sociable, Share!