word-image

Royal Moringa

JADILAH GERAI OUTLET KELORINA.COM
Wujudkan “Sehat dan Sejahtera” untuk Semua.

Pengantar

PT. Moringa Organik Indonesia adalah perusahan yang mengembangkan penanaman dan pemanfaatan tanaman Kelor di Indonesia, serta mengolahnya menjadi beragam produk padat gizi dan berkhasiat penyembuhan alami.

Bekerjasama dengan para petani Moringa di Indonesia, kami mengelola hamparan kebun Kelor milik anggota seluas lebih dari 500 hektar di beberapa provinsi sentra tanaman Kelor, seperti di Jawa Tengah (Blora), di NTB (Mataram, Lombok Timur) dan di NTT (Kupang, Kefamenanu, Atambua dan Alor). Luasnya hamparan kebun Kelor yang kami kelola, menjamin pasokan bahan baku berupa daun yang sangat besar. Disamping itu, akumulasi dari kondisi tanah, iklim mikro dan pola budidaya tanaman Kelor organik, menghasilkan perpaduan yang khas dan tercermin dalam kandungan nutrisinya (hasil uji laboratorium independent).

Produk yang kami hasilkan 100 % berasal dari daun kelor tanpa tangkai dan ranting, yang dibudidayakan secara organik dan diproses dengan benar, memperhatikan kebersihan dan keamanan pangan. Kami selalu merujuk pada hasil-hasil penelitian lembaga-lembaga yang kredibel dibidangnya, tentang pengolahan daun Kelor yang dapat mempertahankan kandungan nutrisi didalamnya.

Produk utama kami adalah Daun Kelor Kering Premium tanpa tangkai daun yang diproses dengan pengeringan alami dalam suhu ruang yang terjaga, bukan pengering oven atau sinar matahari langsung. Daun Kelor Kering tersebut kemudian kami olah menjadi produk turunan seperti Serbuk Daun “Premium” dan “Royal Moringa”, Teh Herbal Kelorina, Teh Celup Kelorina Green Tea dan Kapsul Kelorina.

Tanaman Kelor merupakan tanaman multiguna yang memiliki banyak kelebihan dibanding tanaman lainnya. Selain seluruh bagian tanamannya bermanfaat, Kelor memiliki kandungan Super Nutrisi yang jauh melampaui kandungan nutrisi bahan pangan pada umumnya. Kelor telah terbukti mampu menyelamatkan jutaan manusia dari kelaparan dan kekurangan gizi (malnutrisi) di Afrika dan belahan dunia lainnya. Kelor pun secara ilmiah telah terbukti dapat mengatasi beragam penyakit serius, seperti kanker, tumor, hipertensi, diabetes, dan bahkan HIV AIDS.

Kami meyakini, bahwa Kelor akan menjadi tanaman yang sangat penting bagi kesehatan dan kesejahteraan umat manusia. Namun demikian, semua itu akan sangat tergantung pada bagaimana mempertahankan kandungan nutrisi dan senyawa aktif dalam Kelor pada saat pengolahannya.

PT. MORINGA ORGANIK INDONESIA

Kami tidak sekedar memproduksi dan menjual produk, tapi kami mempromosikan penanaman dan pemanfaatan tanaman kelor untuk kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di Indonesia. Oleh karena itulah Unit pengolahan kami terbuka untuk siapa saja yang ingin melihat bagaimana Kami mengolah daun Kelor, mulai dari panen sampai dengan pengemasan. Kami lakukan semata sebagai bentuk transparansi publik, dengan maksud agar masyarakat pengguna Serbuk Daun Kelorina mengetahui dengan pasti dan tanpa ragu, bagaimana produk yang dikonsumsinya itu dihasilkan dan disajikan dengan baik dan benar.

Mengapa Kami membuka Gerai

Selaras dengan tujuan kami, menginisiasi penanaman dan pemanfaatan tanaman Kelor di Indonesia, khususnya untuk mengatasi malnutrisi atau gizi buruk, maka kami membuat unit pengolahan daun Kelor sebagai contoh bagi masyarakat. Unit pengolahan tersebut menghasilkan produk dasar berupa Daun Kelor Kering dan Serbuk Daun Kelor Premium.

Sesungguhnya kami berharap, setiap orang dapat menanam dan mengolah sendiri daun Kelor menjadi Serbuk Daun Kelor Premium dan mengkonsumsinya. Namun, tidak semua orang memiliki waktu dan tempat untuk melakukannya, meskipun tentu saja menginginkan manfaat dan khasiat kandungan nutrisi yang terkandung didalamnya. Untuk mereka itulah kami menyediakan produk Serbuk Daun Kelor Premium ini.

Kami harus mendekatkan produk ini kepada mereka yang membutuhkan. Tujuannya, agar Serbuk Daun Kelor Premium ini mudah didapatkan dan dikonsumsi, agar lebih banyak lagi masyarakat yang dapat mengkonsumsinya dan memperoleh manfaat kesehatan alami, kesembuhan alami serta lebih produktif dan sejahtera tentunya. Kita dapat lebih produktif bekerja bila tubuh kita sehat dan kuat melawan gangguan penyakit.

Membuka Gerai Kelorina.Com sebagai outlet produk Moringa Indonesia di banyak tempat, merupakan salah satu upaya kami untuk lebih mendekatkan Serbuk Daun Kelor Premium kepada masyarakat. Semoga harapan kami, mewujudkan “Sehat dan Sejahtera” untuk semua, dapat dikabulkan Tuhan Dzat yang Menciptakan Kelor untuk kebaikan umat manusia.

Seperti kami katakan, “Kami tidak sekedar memproduksi dan menjual produk, tapi kami mempromosikan penanaman dan pemanfaatan tanaman kelor untuk kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di Indonesia”. Senang sekali bila Anda berkenan untuk membantu kami mewujudkan semua itu. Dan, sebagai ucapan terima kasih, tentu saja kami harus berbagi keuntungan dengan Anda. Kami ikhlas berbagi keuntungan sampai dengan lebih dari 40 % dari nilai pembelian Anda sebagai modal awal.

Selamat bergabung dan Sukses !!!

Salam, “Sehat dan Sejahtera” bersama Kelorina

PERSYARATAN

Syarat untuk menjadi Gerai Outlet sangat mudah, cukup melakukan pembelian pertama sebesar Rp 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah) dan mengisi form gerai (FORM GERAI BISA DI AKSES DISINI), maka anda sudah menjadi Gerai Outlet Kelorina.com dan mendapatkan hak khusus sebagai berikut :

  1. Mendapatkan Harga Khusus (Harga GERAI) Paket Pembelian Pertama (Lampiran 1)
  2. Mendapatkan Harga GERAI seterusnya tanpa batasan minimal
  3. Mendapatkan dukungan Marketing Tool’s, terdiri dari;
    1. Spanduk Gerai Kelorina.com
    2. Akses ke Google Drive “Super Nutrisi”
    3. Konsultasi dan Informasi Produk

PROSEDUR dan KETENTUAN GERAI OUTLET KELORINA

  1. Mengisi formulir permohonan menjadi Gerai Outlet Kelorina.com
  2. Mengisi formulir pemesanan Paket Produk.
  3. Mentransfer Pembayaran sesuai dengan nilai Paket Produk dan melakukan konfirmasi transfer kepada kami.
  4. Produk akan dikirimkan setelah transfer masuk kepada rekening kami.
  5. Kami memerlukan waktu maksimal 7 hari untuk menyiapkan produk, dukungan
  6. Kunjungan ke Kebun dan Unit Pengolahan (Mohon mengabari setidaknya 3 hari sebelum kunjungan (bisa reservasi di ptmoi.id/reservasi).)
  7. Produk bisa diretur kembali
    Syarat pereturan adalah produk yang di retur masih dalam kondisi baik/bungkus belum terbuka, tidak dalam masa tenggang expired, produk berjamur/rusak, dan masih dalam waktu 1 bulan setelah pembelian.

Salam Sehat dan Sejahtera,

 

Be Sociable, Share!