DIBUKA UNTUK UMUM

Kebun Kelor Organik KELORINA, dikelola oleh PT. MORINGA ORGANIK INDONESIA.

Begitu banyak permintaan dari teman-teman untuk dapat mengunjungi Kebun Kelor Organik KELORINA. Sebagian besar diantaranya karena penasaran, seperti apa sih yang namanya Kebun Kelor itu ? Sebagian lagi memang bermaksud mengembangkan usaha berbasis Tanaman Kelor. Sungguh sebuah dilema bagi kami yang tengah merancang Pengembangan Usaha Penyempurnaan dari Produk-produk Kelorina. Banyak kunjungan berarti banyak sekali tersita waktu yang sebetulnya bisa kami gunakan untuk menjalankan rencana kami itu.

Namun demikian, sadar bahwa kami pun tidak sekedar menjual produk, tapi lebih kepada Gerakan Sosial Penanaman dan Pemanfaatan Tanaman Kelor Indonesia (Kelorina), serta visi kami untuk menjadikan Tanaman Kelor ini sebagai salah satu Produk Unggulan Indonesia dan mendorong tumbuhnya industri rakyat berbasis tanaman Kelor, maka dengan ini kami menyatakan : Kebun Kelor Organik KELORINA, kembali DIBUKA untuk Umum.

Moringa Organik Indonesia memiliki Kebun Kelor Organik sendiri yang dikelola secara profesional dan memperhatikan kaidah-kaidah budidaya organik. Sejak dari pembentukan kebun, penanaman, pemeliharaan dan pemanenan, kami tidak menggunakan pupuk kimia dan pestisida. Tamanan Kelor mampu menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan dirinya sendiri. Menggugurkan daun merupakan salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan nutrisi (pupuk) bagi dirinya sendiri. Metode lainnya, kami mengembangkan pupuk cair yang dibuat dari pucuk daun Kelor dan diberikan pada tanaman melalui stomata pada pagi hari. Demikian pula dengan sisa-sisa hasil panen berupa batang, ranting dan daun sortiran, kami kembalikan ke kebun Kelor.

Kebun Kelor Organik yang dikelola dengan baik, menjamin kualitas, kuantitas dan kontinuitas pasokan bahan baku produk. Terutama dari sisi kualitas, kami menjaga kualitas daun Kelor sejak dari kebun yaitu mencegah terdapatnya residu kimia yang justru membahayakan pengguna produk Kelor. Metode budidaya yang kami kembangkan menjamin residu kimia berada pada tingkat NOL. Siapa pun boleh datang dan menguji kualitas kebun Kelor organik kami.
Khusus untuk kepentingan Bisnis to Bisnis, kami menerapkan pola One Farm and One Processing for One Buyer.
Pola ini menjamin ketenangan dan kenyamanan mitra binis untuk selalu mendapatkan Kualitas, Kuantitas dan Kontinuitas pasokan bahan baku produk, karena kami tidak mencampurkan sumber daya bahan baku kami dengan buyer yang lain. Bila anda pelaku bisnis Moringa, baik di dalam maupun di luar negeri, dengan volume minimal 1 ton serbuk per bulan, maka anda berhak mendapatkan fasilitas Bisnis to Bisnis dengan pola ini.

Lokasi Kebun Kelor Organik PT. Moringa Organik Indonesia

Desa Ngawen Ombo – Kecamatan Kunduran
Kabupaten Blora – Provinsi Jawa Tengah
Permohonan Kunjungan :
Kirim email ke : moikelorina@gmail.com
Setidaknya tiga hari sebelum kedatangan.
Waktu Kunjungan Setiap Hari Sabtu – Minggu, pkl 08.00 – 16.00 wib
Informasi selanjutnya silahkan kontak 0821 4477 3089 (Dudi)
.
Be Sociable, Share!